LUKISAN DEWA


Who know..? but ALLAH

A slice of hope with love

Jazz and Blues in Contemporary

By Loneliness, The Voice of Heart is More Clearly (Dg Sunyi, Suara Nurani Terdengar Lebih Jernih)

Untuk karya lain,

Silahkan

klik resydewa

23 Responses

  1. Bagaimana lukisan udah diperbaharui,perbaharui ya

  2. Trims,boleh keluarin uneg-uneg nih,coba dong ajarin kita main game foker ya

  3. Cb tanya ke Komunitas Pondok Cb, mgkin ada info bagus.
    Salam kompak.

  4. mantab,,, update lukisan dewa yunani yah…

  5. Kapan nih lukisannya di pamerin di umum,sobat

  6. Moga2 dalam lindungan Alloh SWT ,n Trus tuh semua lukisan di apresiasi oleh semua pengunjung n mereka juga membeli lukisan sobat ok

  7. sama2 kt berdoa selalu dpt berkah n rahmat Alloh SWT

  8. pinjam lukisan nya untk foto profile ya

  9. bangun2 lukisan sudah menunggu Ok

  10. ayo kita kejar rahmat n berkah Illahi Robbi Tuhan semesta alam,tiada yg dpt menyerupainya Alloh maha pencipta alam dunia dan akherat,kejar target pameran lukisan di bulan ramadhan ini ,ok kawan

  11. baru berkunjung ke blog ini, perlu saya jadikan inspirasi buat berkarya

  12. gan,jangan lupa lukisan nya buat ane,
    soal nya ane suka bngt ma lukisan nya,

  13. Bgm kabar lukisannya,moga2 udah ada titik terang untuk kolektor membelinya.

  14. trus berjuang sampai ada titik terang koleksi lukisan terjual pada kolektor

  15. Mantap infonya gan, keep posting N sharing🙂
    jangan lupa mampir sini gan
    Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

  16. hi…salam jumpa. pa kbr?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: